Market Place

Seo Services

Sosial Media

Seo Services

Mengatasi Fanspage Facebook Tidak Tampil


Ceritanya saya ingin memasukan widget fanspage facebook di blog agus0405.blogspot.com, Langsung aja saya ketik di google tutorial memasukan widget fanpage facebook ke blogspot. Dapatlah beberapa artikel di sana. Saya ikutin step by stepnya namun yang terjadi adalah widget fanspagenya ngga muncul. Saya coba beberapa kode selain dari kode yang iframe namun ya tetap saja ngga bisa.
Langsunglah saya buka halaman facebook dan memperhatikan secara seksama. Ternyata ada icon mata silang/ slash eye seperti gambar di bawah ini.
terlihat tanda mata silang pada fanspage Toko Helm Area . . .

Mungkin ini yang menyebabkan widget fanspage tidak tampil. Cara untuk mengatasinya adalah dengan membuka pengaturan pada fanspage tersebut kemudian pada tab umum ada opsi keterlihatan halaman, ubah menjadi "halaman diterbitkan".



Setelah itu langsung menuju developers.facebook untuk mendapatkan kode iframenya dan setelah itu jadilah widget fanspage seperti yang temen-temen lihat pada halaman blog agus0405.blogspot.com.

Sekian pembahasan mengenai Mengatasi Fanspage Facebook Tidak Tampil, jika ada pertanyaan bisa koment di bawah, bisa juga koment melalui facebook comment di bawah. Jangan lupa like fanspagenya ya :D

Mengatasi Fanspage Facebook Tidak Tampil Mengatasi Fanspage Facebook Tidak Tampil Reviewed by the star on 15.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.