Market Place

Seo Services

Sosial Media

Seo Services

Benchmark Samsung Galaxy Young S6310

Halo sob, pada artikel kali ini gw ga bakal ngeriview hp ini karena di luar sana udah banyak banget riviewnya kalian bisa cek ricek sendiri. Disini gw cuma mau nunjukin hasil benchmark dari hp ini. Aplikasi yang gw pake buat benchmarknya juga cuma pake 3 aplikasi karena banyak aplikasi benchmark yang ga support sama hp ini, ya maklumlah hpnya udah lumayan out date alias jadul.

Sebelum masuk ke pembahasan gw pengen ceritain sejarah singkat hp Samsung Galaxy Young S6310 yang gw pake buat benchmark. Hp ini dibeli buat adik yang pada saat itu lagi booming-boomingnya android pas di awal-awal. Waktu itu harga hpnya masih sejutaan lebih sob. Alhamdulillah sampe sekarang hpnya masih berfungsi sehat walafiat cuma batrenya aja yang udah sering ganti.

Oke sob ga usah lama - lama lagi langsung aja kita bahasscore benchmarknya. Aplikasi yang gw pake itu :

- AnTuTu benchmark

- GFXBench GL

- Linpack

Skenario tes yang gw lakuin itu dengan kondisi battery device 100%, kenapa harus 100%? karena kalo dalam kondisi battery tidak 100% maka hasil pengujiannya tidak maksimal.

1. AnTuTu benchmark

Tes pertama itu dari AnTuTu benchmark, disini dapet total score 7461. Skor sektor CPU meliputi skor matematika cpu (763), skor penggunaan umum cpu (991) dan skor multi-inti cpu (812). Skor GPUnya 0, disini keterangannya tidak didukung. Skor UX (user experience) meliputi skor keamanan data (251), skor pengolahan data (678), skor pengolahan gambar (133) dan skor pengalaman pengguna (3341). Skor memori meliputi skor RAM (11) dan skor ROM (481).

2. GFXBench GL

Kalo gw ngga salah, ini aplikasi itu buat ngetes performa grafis. buat lebih jelas nya kalian bisa googling sendiri ya. skornya bisa kalian sendiri di gambara atas dan cukup banyak tahapan testnya.

3. Linpack

Aplikasi yang terakhir ini sebenrnya gw belum ngerti buat ngetest di bagian apa. Buat kawan yang faham ya inilah hasilnya.

Mungkin itu saja yang bisa gw share malem ini, untuk benchmark selanjutnya gw bakal ngetes hp j2 prime.
Benchmark Samsung Galaxy Young S6310 Benchmark Samsung Galaxy Young S6310 Reviewed by the star on 23.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.